Home  >> Developers Forum  >> Maverick Delwyn

MaverickDelwyn

Add new friend

Join Date:2022/1/11

Location: Indonesia

Posts:1

Posted at 2022-01-11 23:12:06
[ Maverick Delwyn ]

Liburan Dipandu Dengan Dyogya.com


Tour Guide atau pemandu tur menjadi salah satu solusi efektif bagi kita yang ingin secara praktis menjalankan sebuah liburan. Tetapi terkadang karena keterbatasan tour guide kita jadi tidak bisa memilih tour guide yang sekiranya pas untuk menjadi pemandu kita selama liburan. Eits, tapi tenang saat ini dengan berbagai kemudahan di jaman ini bukan tidak mungkin lagi kita bisa memesan liburan kita dan memilih tour guide kita hanya melalui gawai. Saat ini kita bisa menemukan berbagai kemudahan liburan dengan berbagai situs salah satunya Dyogya.com.


Rekomendasi: Makanan Tradisional Jogja Yang Lagi Ramai DiKunjungi


Dyogya.com merupakan salah satu situs yang menyediakan dan bisa memilih tour guide atau pada situs ini lebih dikenal sebagai host. Dengan hampir seratuss host per kota diberbagai belahan dunia, Dyogya.com membiarkan kita untuk bisa memilih host sesuai dengan kemauan kita. Tidak perlu khawatir jika kita akan mendapatkan host yang zonk karena pada situs ini telah dicantumkan portofolio lengkap dan terverifikasi milik para host yang telah diverifikasi oleh para tim ahli dari Dyogya.com.


Artikel Terkait: Kunjungi Tempat Kuliner Jogja yang Populer Dikalangan Wisatawan


Dyogya.com sangat membantu para traveler terutama bagi mereka yang sangat menginginkan untuk bisa traveling dengan rasa seperti locals. Selain itu, Dyogya.com juga terus berupaya untuk bisa menghubungkan antara kita sebagai traveler dan kebudayaan yang ada pada tempat tersebut sehingga mampu membuka pandangan baru kita mengenai suatu wilayah, tidak hanya keindahan tempat tersebut tetapi juga kebudayaanya.

NOTE:
1.The reply should be more than 20 characters.
2.Image Size: less than 1MB, max pixel: 300 * 300.