Home  >> Developers Forum  >> Christian Jesper

ChristianJesper

Add new friend

Join Date:2021/12/24

Location: Indonesia

Posts:1

Posted at 2021-12-24 00:33:52
[ Christian Jesper ]

Destinasi Liburan Terbaik Untuk Keluarga di Tahun 2022


Liburan keluarga selalu istimewa – Anda bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama jarang jika Anda memiliki anak remaja! dan membuat kenangan tak terlupakan dari semua petualangan Anda bersama. Jika Anda belum memesan perjalanan keluarga berikutnya atau liburan vila 2022, baca panduan kami di bawah ini tentang tujuan liburan terbaik kami, dan mulailah merencanakan petualangan sekali seumur hidup Anda.


Rekomendasi: Wisata di Medan & Lagi Hits Dikunjungi


Puglia, Italia

Pergilah ke 'tumit Italia' untuk liburan musim panas yang ramai yang akan disukai oleh anak-anak yang lebih tua dan lebih muda. Anak-anak kecil akan menyukai rumah-rumah Trulli bergaya dongeng (gambar di atas) yang tradisional di daerah Italia ini. Puglia juga dikenal dengan tempat scuba-divingnya – bagus untuk remaja yang ingin menjelajah, dan mereka bahkan bisa mendapatkan sertifikat menyelam jika mereka mau. Berlibur selama bulan Juli dan Agustus? Selama bulan-bulan musim panas, Puglia menjadi hidup dengan festival yang merayakan berbagai bagian dari budaya Italia yang kaya. Ingin lebih? Lihat panduan kami ke 10 Pantai Terbaik di Puglia.


Irlandia

Ingin liburan yang murni terinspirasi oleh alam? Maka Irlandia adalah tempat yang tepat untuk Anda dan keluarga! Dari arung jeram hingga hiking hingga mengunjungi kastil kuno atau tebing di tepi pantai – pilihannya tidak terbatas, dan anak-anak Anda pasti akan menikmati perubahan pemandangan dan berperan sebagai penjelajah! Bosan dengan kehidupan pedesaan? Ibu kota Irlandia yang ramai, Dublin, melakukan perjalanan sehari yang mengasyikkan! Jika Anda ingin menggali lebih jauh ke Irlandia sebagai tempat untuk bepergian, lihat Panduan Perjalanan kami, yang akan memberi tahu Anda.


Artikel Terkait: Wisata di Pekanbaru yang Hits Dikalangan Para Wisatawan

Hargis

Add new friend

Join Date:2022/3/7

Location: Guernsey

Posts:0

Posted at 2022-03-07 02:08:32

Every family member and friend of mine travels. Whether it’s their parents and family, or my family and friends, we all go on vacations. Need to check this https://www.warrington-worldwide.co.uk/2022/01/13/pros-and-cons-of-hiring-assignment-helpers-online/ and learn more new tips about study. The reason I mention this is because this list is not just a list of the top family vacation spots, but it is also a guide to complete and accurate data to help you find the best family vacation spots in 2022. By researching these destinations and conducting our own research, we have come up with this list of the top family vacation spots for families in 2022.

jiuer7845

Add new friend

Join Date:2021/9/26

Location: Afghanistan

Posts:0

NOTE:
1.The reply should be more than 20 characters.
2.Image Size: less than 1MB, max pixel: 300 * 300.