Home  >> Developers Forum  >> Razka Tirta

RazkaTirta

Add new friend

Join Date:2021/12/24

Location: Indonesia

Posts:1

Posted at 2021-12-24 01:14:00
[ Razka Tirta ]

Tempat Liburan Keluarga Terbaik untuk Dikunjungi di India


India bukan hanya tempat untuk menyaksikan acara dan festival terbaik, tetapi juga untuk menjelajahi destinasi terbaik. Negara ini adalah rumah bagi banyak kota yang indah, pulau, stasiun bukit, pantai, dan yang lainnya! Dihiasi dengan banyak tempat liburan keluarga yang indah di setiap sudut, memilih beberapa di antaranya cukup menantang. Namun, kami memilih sendiri tujuan favorit kami sepanjang masa yang akan membantu Anda menikmati liburan yang indah bersama orang yang Anda cintai.


Baca Juga: Pulo Cinta & Lagi Hits Dikunjungi


1. Leh Ladakho

Karena musim panas telah tiba, tempat ini dimaksudkan untuk menjadi yang teratas dalam daftar kami. Destinasi yang indah ini, yang semuanya tentang pegunungan yang tertutup salju, tidak hanya cantik tetapi juga memiliki banyak atraksi yang menakjubkan. Yang paling menarik wisatawan ke Leh Ladakh adalah istana dan benteng bergaya Tibet, pemandangan eksotis, lingkungan yang tenang, dan, tentu saja, cuacanya. Bukan hanya kotanya saja yang menakjubkan, tetapi orang-orang di sini juga sangat ramah dan membantu Anda kapan pun Anda membutuhkan. Singkatnya, pilihan yang sempurna bagi mereka yang menyukai pegunungan.


Baca Juga: Pulau Samalona yang Hits Dikalangan Para Wisatawan


2. Hampi

Hampi adalah tempat terbaik untuk perjalanan Keluarga. Anda tidak akan pernah salah dengan yang satu ini jika tempat liburan keluarga ada di pikiran Anda. Terletak di tengah reruntuhan kerajaan Vijayanagar, kota ini sangat populer karena signifikansi sejarahnya di negara ini. Sebelumnya ibukota kerajaan Vijayanagar berkembang, Hampi adalah rumah bagi beberapa monumen, kuil, dan paviliun kerajaan serta platform. Kota ini juga merupakan salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO di India. 

NOTE:
1.The reply should be more than 20 characters.
2.Image Size: less than 1MB, max pixel: 300 * 300.