Home  >> Developers Forum  >> Rahayu Bertha

RahayuBertha

Add new friend

Join Date:2021/12/23

Location: Indonesia

Posts:1

Posted at 2021-12-23 23:33:14
[ Rahayu Bertha ]

Kiat Ahli Tentang Cara Mengalami Negara Seperti Penduduk Lokal


Bagi banyak dari kita, perjalanan bukan hanya tentang melihat suatu tempat. Ini tentang pengalaman fisik berada di sana. Mendapatkan di bawah kulitnya dan memahami bagaimana rasanya tinggal di sana atau tumbuh di sana. Ketika kita mencoba untuk bergerak di sekitar tempat seperti lokal, kita memperluas wawasan kita dan membuka pikiran kita untuk cara hidup yang lain.


Rekomendasi: Wisata Hits Cirebon & Lagi Hits Dikunjungi


Tetapi Anda harus berusaha secara sadar untuk menghindari keramaian dan menjelajahi tempat seolah-olah Anda bukan turis. Ada hal-hal yang perlu Anda lakukan sebelum perjalanan Anda, serta saat Anda berada di darat, jadi bersiaplah. Lagi pula, banyak yang menganggap perencanaan sebagai bagian yang menarik dari petualangan. Jadi, jika Anda biasanya terburu-buru dari satu monumen, museum, dan taman ke monumen berikutnya, mengapa tidak menantang diri Anda sendiri untuk meninggalkan arloji dan jadwal Anda dan terus membaca.


1. Pelajari Bahasanya

Anda tidak perlu fasih dalam bahasa lokal tetapi beberapa kata sehari-hari sangat membantu. Halo dan terima kasih selalu membantu, dan toilet pasti berguna. Ada banyak aplikasi gratis dan berbayar yang dapat membantu dalam hal ini, seperti Babbel, Duolingo, atau Memrise. Memiliki beberapa dasar tidak hanya akan membantu Anda berkeliling, tetapi juga akan lebih mudah untuk memecahkan kebekuan dengan penduduk setempat. Kebanyakan orang senang mengetahui orang asing telah berusaha.


Artikel Terkait: Wisata Hits Garut yang Hits Dikalangan Para Wisatawan


NOTE:
1.The reply should be more than 20 characters.
2.Image Size: less than 1MB, max pixel: 300 * 300.